img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar diketahui memiliki hubungan yang baik dengan seorang pengusaha sekaligus YouTuber, Putra Siregar. Saat ini, Putra Siregar diketahui tengah menjalani masa penahanan usai dirinya diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan bersama dengan Rico Valentino.

Sebagai bentuk dukungan, ternyata Atta Halilintar telah menjenguk sahabatnya itu. Seperti apa penuturan Atta? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Jenguk Putra Siregar

YouTube/AH
Foto : YouTube/AH

Belum lama ini, Atta Halilintar mengaku telah menjenguk Putra Siregar sebagai bentuk dukungan terhadap sahabatnya itu. Tak sendiri, Atta menyebut dirinya menjenguk Putra Siregar bersama dengan Thariq Halilintar.

"Kemarin aku udah jenguk beberapa kali sama Thariq juga, kamu (Aurel) gak ikut ya sayang ya karena kan ke tempatnya cowok-cowok aja,” kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube AH, Jumat, 27 Mei 2022.

Lebih lanjut ia berharap agar istri dari Putra Siregar yakni Septia Yetri atau yang lebih dikenal dengan nama Septia Siregar, bisa lebih kuat dan tegar dalam menjalani hidupnya.

Topik Terkait