img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar diketahui memiliki hubungan yang baik dengan seorang pengusaha sekaligus YouTuber, Putra Siregar. Saat ini, Putra Siregar diketahui tengah menjalani masa penahanan usai dirinya diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan bersama dengan Rico Valentino.

Sebagai bentuk dukungan, ternyata Atta Halilintar telah menjenguk sahabatnya itu. Seperti apa penuturan Atta? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Jenguk Putra Siregar

YouTube/AH
Foto : YouTube/AH

Belum lama ini, Atta Halilintar mengaku telah menjenguk Putra Siregar sebagai bentuk dukungan terhadap sahabatnya itu. Tak sendiri, Atta menyebut dirinya menjenguk Putra Siregar bersama dengan Thariq Halilintar.

"Kemarin aku udah jenguk beberapa kali sama Thariq juga, kamu (Aurel) gak ikut ya sayang ya karena kan ke tempatnya cowok-cowok aja,” kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube AH, Jumat, 27 Mei 2022.

Lebih lanjut ia berharap agar istri dari Putra Siregar yakni Septia Yetri atau yang lebih dikenal dengan nama Septia Siregar, bisa lebih kuat dan tegar dalam menjalani hidupnya.

“Aku pribadi berdoa untuk kak Septi tetap tegar, tetap strong, anak-anaknya juga tetep kuat menunggu bang Putra. InsyaAllah kalau Tuhan memberikan jalan semuanya akan lancar," lanjut Atta Halilintar.

Lantas saat bertemu dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam acara pembuatan video klip Terhukum Rindu, Septi Siregar mengaku dirinya sempat menyerah namun kembali bersemangat.

“Sempat nyerah tapi harus semangat lagi,” kata Septia Siregar.

Teman-teman artis buat video musik sebagai bentuk dukungan

Instagram/@septiasiregar17
Foto : Instagram/@septiasiregar17

Ternyata tidak hanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saja yang terlibat dalam pembuatan video klip musik, namuan rekan artis yang lain pun ikut datang sebagai bentuk dukungan.

Menurut penuturan Anji, yang menyanyi adalah Andika sedangkan yang membuat musiknya adalah dirinya.

“Yang nyanyi Andika, aku yang bikin musiknya aja,” kata Anji.

Melalui Instagram pribadinya, Septia Siregar menuliskan ucapan terima kasihnya kepada seluruh rekan artis yang terlibat.

“Terimakasih kaka kaka. Sudah support papi di videoklip Terhukum rindu,” tulis Septia dikutip dari Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Putra Siregar dan Rico Valentino saat ini sedang ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan akibat terlibat kasus dugaan pengeroyokan dan kekerasan. Kasusnya pun belum menemui titik terang dan masih terus didalami oleh pihak berwajib.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait