img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Denise Chariesta kembali buka suara soal perkara dirinya dengan Medina Zein. Baru-baru ini ia membongkar sejumlah orang yang diduga menjadi korban Medina Zein yang ia ketahui di hadapan Maria Vania melalui kanal YouTube Langit Entertainment.

Ternyata, korban Medina Zein tersebut bukan hanya dari kalangan artis dan orang kaya saja. Denise Chariesta mengungkap bahwa korban Medina Zein juga ada yang berasal dari kalangan bawah. Penasaran dengan korban Medina? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pertama Kali Denise Chariesta Merasa Ditipu Medina Zein

YouTube/Dapur Bincang Online
Foto : YouTube/Dapur Bincang Online

Pada awalnya Denise Chariesta pernah mengundang Medina Zein untuk podcast di YouTube. Setelah dari, Medina Zein menghubungi Denise Chariesta untuk curhat perihal perilaku KDRT yang ia terima.

“Jadi posisinya waktu itu Abis dari podcast aku yang di beset-beset tangan itu, dia curhatlah KDRT lah, dia digebukin segala macem. Ya kita sebagai cewek kasian dong. Terus udah kasian segala macem besokanya dia masuk rumah sakit,” ungkap Denise Chariesta dilansir IntipSeleb di Langit Entertainment pada Jum’at, 27 Mei 2022.

Setelah menerima perilaku KDRT, Medina Zein dilarikan ke rumah sakit. Kemudian, ia menawarkan sebuah mobil kepada Denise Chariesta.

Topik Terkait