X
  • Jessica Iskandar

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera menikah di tahun 2020 ini. Keduanya telah menggelar acara pertunangan pada Juni 2019 lalu. Keduanya telah menghabiskan waktu bersama untuk menciptakan momen. Tak lupa juga mengajak si kecil El Barack dalam setiap kesempatan.

Kini, wanita yang kerap disapa Jedar ini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan dengan Richard. Sebelum itu, Jedar dan pria yang dikenal dengan Richo itu mengunjungi makam almarhum Olga Syahputra. Maksud kedatangan Jedar ke makam sahabatnya untuk mengenali calon suami dan meminta izin.

Jedar kunjungi makam Olga Syahputra

Jessica Iskandar
Sumber: Instagram/@inijedar

Lewat feeds Instagram, Jedar membagikan foto tengah menghadiri makam sahabatnya, Olga Syahputra. Ia mengenakan pakaian putih dengan kacamata hitam saat meminta izin menikah kepada Olga. Selain ingin didoakan yang terbaik untuk pernikahannya dengan Richo, ibu satu anak ini juga berniat memperkenalkan calon suaminya. Unggahan yang dibagi pada Rabu pagi, 15 Januari 2020 itu telah dikomentari 2 ribu pasang mata dalam waktu dua jam. Penggemar dibuat terharu oleh Jedar yang meminta izin kepada komedian legendaris itu.

Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle. Doain yaaa.. semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek. Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin,” kata Jessica Iskandar.

Pernikahan akan digelar di Bandung

Jessica Iskandar
Sumber: Instagram/@inijedar

Jedar dan Richo telah menjalin hubungan kasih sejak pertengahan 2018 lalu. Pasangan ini mantap menikah di tahun ini karena mempertimbangkan kehadiran keluarga Richo yang menetap di Australia. Pernikahan mereka akan digelar di Bandung, Jawa Barat.

Hal ini diketahui dari konten YouTube Jessica Iskandar berjudul Berapa biaya pernikahan Jedar, Richard, dan El di Bandung.. Cicil?!. Dalam video tersebut, Jedar memperlihatkan persiapan mereka menikah dengan mengelilingi gedung yang akan dijadikan tempat pernikahan mereka. Terlihat, konsep pernikahan Jedar dan Richo digelar di ruangan terbuka dengan rumput sintesis. 

“Wow gokil ini jadi rumput sintesis, jadi kalau pake heels anda tetap akan cantik tanpa takut nanti kalau heelsnya nancep-nancep di rumput,” kata Jedar dalam YouTube yang diunggah pada 17 Desember 2019.

Richo memiliki alasan tersendiri untuk mantap menikahi wanita 31 tahun ini. Dilansir dari VIVA.co.id, pria blasteran itu memiliki perasaan yang baik dan benar untuk menikahi Jedar. Sebelum menggelar acara pertunangan, Richo telah melamar kekasihnya di Amerika dan viral di media sosial. 

"Saya sudah yakin dari awal sih. Sudah feeling nya ini jalan yang baik, ini benar juga, cuma tinggal kasih sedikit waktu saja. Kan aku bilang kalau dulu dipaksa nikah buru-buru, tapi lebih bagus kalau kita bisa get to know each other," ujar Richard saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu, 29 Mei 2019.