img_title
Foto : Sumber: Instagram/@inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera menikah di tahun 2020 ini. Keduanya telah menggelar acara pertunangan pada Juni 2019 lalu. Keduanya telah menghabiskan waktu bersama untuk menciptakan momen. Tak lupa juga mengajak si kecil El Barack dalam setiap kesempatan.

Kini, wanita yang kerap disapa Jedar ini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan dengan Richard. Sebelum itu, Jedar dan pria yang dikenal dengan Richo itu mengunjungi makam almarhum Olga Syahputra. Maksud kedatangan Jedar ke makam sahabatnya untuk mengenali calon suami dan meminta izin.

Jedar kunjungi makam Olga Syahputra

Jessica IskandarSumber: Instagram/@inijedar

Lewat feeds Instagram, Jedar membagikan foto tengah menghadiri makam sahabatnya, Olga Syahputra. Ia mengenakan pakaian putih dengan kacamata hitam saat meminta izin menikah kepada Olga. Selain ingin didoakan yang terbaik untuk pernikahannya dengan Richo, ibu satu anak ini juga berniat memperkenalkan calon suaminya. Unggahan yang dibagi pada Rabu pagi, 15 Januari 2020 itu telah dikomentari 2 ribu pasang mata dalam waktu dua jam. Penggemar dibuat terharu oleh Jedar yang meminta izin kepada komedian legendaris itu.

Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle. Doain yaaa.. semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek. Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin,” kata Jessica Iskandar.

Pernikahan akan digelar di Bandung

Topik Terkait