X
  • Ussy dan andhika pratama

IntipSeleb – Masalah antara Nikita Mirzani dengan pasangan suami istri, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kian memanas. Berawal dari tudingan Andhika yang menyebut konsep program Nik Kita Kepo yang dipandu Niki mencontek idenya.

Meski Ussy dan Andhika Pratama sudah meminta maaf ke seluruh kru program televisi tersebut, Niki masih belum puas. Pasalnya, permintaan maaf itu dijadikan konten YouTube dan Andhika masih mengungkit masalah plagiat konten di kolom komentar Gilang Dirga.

Merasa kesal, Nikita Mirzani membongkar aib Andhika Pratama yang disebutnya sebagai pria lemes. Bahkan mantan Dipo Latief itu mengunggah video lama Ussy saat mempermalukan suaminya sendiri. 

Baca juga:      Makin Panas, Nikita Mirzani Bongkar Aib Andhika Pratama dan Ussy

Ussy sebut sikap asli Andhika 

Keluarga Ussy dan andhika pratama

Video tersebut saat Ussy Sulistiawaty melakukan stand up comedy di panggung SUCA 4, dimana Andhika Pratama menjadi presenter bersama Uus dan Gilang Dirga. Materi yang dibawakan Ussy berisi kehidupan rumah tangganya sehingga Andhika nampak sangat malu.

Di awal materi, Ussy menyebut kalau Andhika tidak sesempurna itu seperti yang publik pikirkan. Meski terlihat pekerja keras karena banyak memandu acara, padahal kalau di rumah Andhika adalah pria yang pemalas. Takut Andhika marah, Ussy sempat minta maaf sebelum melanjutkan materinya di video yang diunggah Indosiar pada 19 Oktober 2018 itu.

"Orang kan tahunya Andhika itu perfect banget, terkenal sangat ganteng bijaksana kariernya sukses walaupun sekarang ini lagi gak ada strippingan. Kasihan banget tapi yaudah gak apa-apa kita bilang aja sukses ya. Kasihan soalnya sempat down trauma gak ada kerjaan, untung ada SUCA," tutur Ussy disambut tawa penonton.

Andhika ada maunya

Ussy Andhika dan Nikita Mirzani

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menikah pada 21 Januari 2012. Pasangan ini sempat membuat heboh karena status Ussy sebagai wanita yang pernah menikah dan beranak dua dari suami sebelumnya. 

Ussy yang lima tahun lebih tua dari Andhika mengaku awalnya besar rasa karena ada pria muda tampan yang mendekatinya. Kalau bukan karena berpacaran dengannya, Ussy merasa Andhika tidak akan dikenal publik

"Jadi waktu dulu Andhika kenal sama gue, zaman dulu berarti 2007 itu Andhika gak ada yang tahu dia siapa. Badannya ceking kurus, kalau jalan ngegang. Gak punya pacar. Dia ngedeketin gue nih, awalnya gue ke ge-eran dong, janda anak dua dapetin brondong. Cakep lagi walaupun agak dekil dikit," katanya.

"Tapi ternyata dia ngedeketin gue ada maunya. Pertama kalau dia pacaran sama anak ABG mana ada wartawan yang mau ngeliput dia. Bener gak? Ussy dulu terkenal (maaf ya ini ga ada di script jadi biarin dia kaget)," lanjut Ussy yang bikin Andhika malu.

Selain itu, Ussy Sulistiawaty juga membahas kemalasan Andhika Pratama ketika tidak bekerja di rumah. Bahkan ternyata Andhika juga tidak bisa bahasa Inggris. Fakta ini diungkit oleh Nikita Mirzani ke Instagram story pada Selasa, 15 Januari 2020.