img_title
Foto : Instagram/medinazein

IntipSeleb – Perkara kontroversi Medina Zein seolah tidak ada habisnya.Bos MD Glowing tersebut kerap kali menerima hujatan masyarakat karena kontroversi yang menjerat dirinya.

Sejumlah nama-nama artis pun sempat terseret karena kontroversi yang dilakukannya. Apa sajakah kontroversi Medina Zein? Yuk simak artikel di bawah ini.

Membuka Jilbab

Instagram/medinazein92
Foto : Instagram/medinazein92

Pebruari lalu, media massa digegerkan dengan postingan Medina Zein. Ia mengunggah foto dirinya tanpa hijab di akun Instagram pribadinya.

Hal ini sontak menuai berbagai reaksi dari netizen. Ia kemudian meminta maaf akibat perbuatannya tersebut dan kembali memasang hijabnya pada April lalu. Medina mengaku stress dan terbawa emosi hingga dirinya melepas hijabnya. 

“Lagi banyak permasalahan aja, jadi mungkin akunya memang salah karena pelampiasan aku lepas hijab. Kalau orang-orang bilangnya ‘ah tar ujung-ujungnya nyalahin bipolar’, sebenarnya masalahnya bukan mental illness aku. Cuma memang diri aku pengin sesuatu yang baru,” pungkas Medina pada YouTube Ngobrol Asix yang tayang pada 15 Maret 2022.

Topik Terkait