img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda makin menyajikan cerita seru nan menegangkan. Pada episode 290, Abhimana dan Kinan bertengkar karena permasalahan pendidikan Nayaka.

Di sisi lain, kondisi Arya justru mengkhawatirkan. Kok bisa? Yuk simak sinopsisnya untuk tahu jawabannya!

Abhimana dan Kinan Berselisih Paham

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Kinan lihat Nayaka lagi sarapan dan gayanya songong seperti bapaknya ke Jumi. Dia picky banget makannya. Jumi hanya sediakan telur ceplok. Nayaka komenin dan gak mau makan. Kinan tegur Nayaka. 

Kinan ajak Abhi ke sekolah alam untuk Nayaka. Abhi dan Kinan sampe di tempat camp gitu. Abhi menatap sekeliling dan seperti tidak suka sama tempat itu. Abhi protes Kinan mau masukin Nayaka ke sekolah alam. Abhimana dan Kinanti dibawa tour oleh karyawan, sambil jalan sambil dijelaskan.

Karyawan jelasin ke ABhi ada kegiatan bersihkan sampah sama kotoran hewan. Abhi kesal, masa anaknya mau disuruh gitu. Abhimana lalu bicara ke staffnya bilang anaknya tidak jadi daftar dulu. Abhi dan Kinan pergi dari sana.

Abhimana sudah duduk di kursinya, masih menahan kesal. Della duduk di sofa sambil kerjakan sesuatu di laptop. Della amati Abhimana. Lalu tanya apa jadwal meetingnya mau diganti. Abhi ngomel kenapa harus diganti. 

Della bertanya mengapa Abhi lagi bete. Abhi akhirnya cerita soal Kinan. Della malah komporin kalau istri harusnya nurut sama keputusan suami.

Arya Gagal Ginjal

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Arya tiba-tiba Pingsan. Arya mau jatuh, badannya ditangkap sama Anna. Anna panik dan gendong Arya, berusaha bangunkan Arya. 

Dokter sudah selesai periksa dan kasih tau kalau hasil lab Arya, Arya mengalami gagal ginjal. Anna dan Reno kaget. Anna juga kasih tau Kinan kondisi Arya. Kinan kasih tau Abhi.

Reno terkejut saat dokter memberitahu kalau kondisi ginjal Arya memburuk dan butuh cangkok secepatnya. Dokter menyarankan agar Reno dan Anna di tes. Disaat itu pula Reno lihat Anna datang Bersama Niko. 

Reno kesal dan ajak Anna bicara empat mata soal omongan dokter tadi. Anna syok saat diberi tahu Reno soal kondisi Arya. Anna pun ajak Reno untuk melakukan tes secepatnya. Reno sempat kasih tahu ucapan dokter lagi kalau ada kemungkinan mereka berdua nggak cocok. 

Anna kembali bingung harus cari pendonor siapa lagi. Tiba-tiba Niko muncul dan bilang kalau dia juga mau di tes. Reno sempat melarang keras karena menganggap Niko bukan keluarga. 

Anna jadi tegur Reno. Akhirnya Reno terpaksa izinkan Niko. Lantas, bagaimana hasilnya? Temukan jawabannya di Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 290 pada Jumat, 27 Mei 2022 pukul 17.30 WIB hanya di ANTV!

Berita Terkait
Topik Terkait