img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal dengan panggilan Umi Pipik belakangan ini kembali dibicarakan lantaran penampilan sang anak, yakni Abidzar Al Ghifari sempat disorot netizen karena penampilannya yang terlihat berantakan.

Sepeninggal ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, Umi Pipik tetap berjuang menghidupi keluarganya dengan berbagai usaha seperti membuka bisnis fashion dan kuliner. Umi Pipik yang dahulu merupakan seorang model seksi, kian hari semakin menunjukkan perubahan pada penampilannya. Bahkan kini, ia semakin syar’i dan mantap mengenakan niqab atau cadar. Lantas bagaimana potret Umi Pipik sebelum bercadar? Yuk, simak bersama IntipSeleb.

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Umi Pipik mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model di sebuah majalah remaja. Seperti model pada umumnya, ia pun kala itu kerap tampil seksi dan terbuka. Namun, pasca menikah dengan Uje, ia mengubah penampilan menjadi lebih tertutup.

Twitter/dianpipik
Foto : Twitter/dianpipik

Aura Umi Pipik sebagai mantan model seolah belum lekang termakan waktu. Terbukti dengan kecantikan serta penampilannya yang masih begitu fashionable. Lihat saja saat dirinya dan Uje sama-sama mengenakan kacamata hitam yang membuat penampilan mereka makin keren.

viva.co.id
Foto : viva.co.id
Topik Terkait