img_title
Foto : Instagram/m10_official

IntipSeleb – Kehadiran Mesut Ozil di masjid Istiqlal untuk menunaikan ibadah salat Jumat, disambut meriah oleh jamaah yang lainnya. Lebih dari 200K orang memenuhi Masjid Istiqlal demi berjumpa dengan Mesut Ozil.

Sambil melantunkan shalawat jamaah Jumat, kagum dengan kedatangan Ozil yang ingin beribadah bersama. Lantas sebenarnya apakah agama yang dianut oleh Mesut Ozil? Simak artikel berikut ini.

Agama Mesut Ozil Terkuak 

Instagram/m10_official
Foto : Instagram/m10_official
 

Kehadiran pesohor bola Internasional memang membuat heboh jagat raya. Pasalnya kedatangan Mesut Ozil ke Jakarta disambut baik oleh para penggemar nya sejak lama.

Ozil yang berkeinginan untuk menyambangi masjid terbesar di Asia Tenggara yaitu Masjid Istiqlal, dilakoninya sembari menunaikan ibadah salat Jumat. Antusias masa menyambut Mesut Ozil datang ke masjid Istiqlal, menyuarakan sholawat bersama dan berhasil membuat publik merinding. 

Terkenal sebagai sosok yang rendah hati, dan mengedepankan ibadah, agama Mesut Ozil kini. Ozil adalah salah satu pesepak bola besar yang mempraktikkan Islam dan dia telah beberapa kali menunjukkan kecintaannya pada agama, bahkan di lapangan.

Topik Terkait