img_title
Foto : Instagram/ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra merupakan selebgram sekaligus istri dari Jerinx SID yang kerap mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, parasnya yang cantik serta tubuh idealnya kerap menuai pujian. Pasalnya, ia dan Jerinx SID kerap melakukan olahraga bersama.

Kini sang suami mendekam di hotel prodeo dan mengharuskannya melakukan kegiatan olahraga seorang diri. Sehingga kini dirinya pun menekuni olahraga baru. Lantas apakah itu? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Tekuni Olahraga Baru

Instagram/ncdpapl
Foto : Instagram/ncdpapl

Nora Alexandra dikenal sebagai istri dari Jerinx SID yang merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, dan aktivis media sosial Indonesia. Jerinx dikenal sebagai drummer dari grup musik rock Superman Is Dead. 

Pernikahan Jerinx SID dan Nora Alexandra kerap jadi sorotan karena keduanya yang kerap pamer kemesraan di media sosial. Tak hanya itu, baik Jerinx dan Nora kerap melakukan olahraga bersama sehingga keduanya dikenal sebagai pasangan berotot.

Namun kini sayangnya, Nora Alexandra harus menelan pil pahit keberadaan suami yang sedang mendekam di penjara akibat pengancaman melalui media elektronik. Sebelumnya Jerinx pernah dipenjara dalam kasus pencemaran nama baik dengan menyebut "Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kacung WHO". Ia terbukti melanggar UU ITE.  Selama sang suami mendekam di penjara, Nora Alexandra kerap mencurahkan banyak hal dalam media sosial. Kini dirinya pun membagikan hobi barunya, di mana ia sedang menggeluti dunia tembak.

Topik Terkait