img_title
Foto : YouTube/BUND Lifetainment

IntipSeleb – Nagita Slavina belum lama ini membagikan kisah lucu terkait cita-cita yang sempat dimilikinya. Istri dari Raffi Ahmad itu sempat memiliki cita-cita menjadi seorang waria.

Keinginan Nagita itu berawal dari dirinya yang mengagumi para waria yang berdandan cantik. Lantas seperti apa ya kisah lengkapnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Tidak tahu tentang waria

Instagram/@cacatengker
Foto : Instagram/@cacatengker

Menghadiri channel YouTube bersama dengan Caca Tengker, ada sesi di mana keduanya harus menyebutkan cita-cita yang dulu pernah dimiliki. Caca Tengker pun mengungkapkan hal yang tidak terduka. Pemilik nama asli Alsi Mega Marsha Tengker itu menyebut bahwa sang kakak dulu memiliki cita-cita menjadi bencong atau waria.

Nagita Slavina yang ingat akan hal itu lantas tertawa. Ia akhirnya bercerita bahwa dulu di dekat rumahnya ada lokasi yang menjadi tempat waria berkumpul. Saat itu Nagita Slavina yang tidak tahu tentang waria bertanya kepada Ibunya.

"Gue ngomong gini (cita-cita jadi waria) kan tanpa ketidaktahuan gue. Jadi dulu tuh di deket rumah itu ada jalan yang isinya tempat mangkal waria-waria. Abis itu gue nanya sama nyokap, 'Ma, itu apa?' jadi dulu kan bilangnya bencong maksudnya waria,” kata Nagita Slavina dikutip dari YouTube BUND Lifetainment, Jumat, 27 Mei 2022.

Topik Terkait