img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

IntipSeleb – Doddy Sudrajat kembali menyenggol keras Haji Faisal. Dalam Instagram Story, ayah dari mendiang Vanessa Angel tersebut menyindir perilaku Faisal yang tidak meminta izin kepadanya soal renovasi makam sang putri.

Pernyataan Doddy Sudrajat yang memojokkan Haji Faisal membuat warganet geram. Lantas, seperti apa penuturan tersebut? Intip artikel di bawah ini ya!

Sebut Haji Faisal Tak Pernah Izin Hal yang Berkaitan dengan Vanessa Angel

Instagram/madamgosip.official
Foto : Instagram/madamgosip.official

Perseteruan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal makin memanas. Sebelumnya, Doddy merasa kecewa karena makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah direnovasi oleh Shandy Purnamasari dan Juragan 99. Akibatnya, Doddy mengancam akan melayangkan somasi.

Kini, Doddy Sudrajat menyindir pedas Haji Faisal. Mantan istri dari Puput Pujianti tersebut menyenggol status Faisal sebagai haji dan mengerti agama namun tidak punya adab.

Menurut Doddy Sudrajat, Faisal tidak pernah datang mengunjunginya saat Bibi Ardiansyah hendak menikahi Vanessa Angel. Dengan pedas, Doddy mempertanyakan aoakah Haji Faisal mengerti adat istiadat atau tidak.

Topik Terkait