img_title
Foto : Instagram/ @mayaanglf

IntipSeleb – Mayang Lucyana Fitri atau biasa disapa dengan Mayang hadir di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Jumat, 27 Mei 2022. Kedatangannya guna memenuhi pemeriksaan perdana terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan produk skincare Tan Skin. 

Mayang dituding menjelekkan sebuah produk skincare Skin Tan. Namun, Mayang pun membantah menjelekkan produk tersebut dan hanya ingin melakukan review. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel berikut ini!

Tidak Berniat Menjelek-Jelekan Hanya Me-review

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Mayang saat ditemui awak media mengaku tak berniat untuk menjelek-jelekkan produk skincare Tan Skin. Sebelumnya Mayang sempat mengunggah video di Instagram pribadinya mengenai keluh kesah di wajahnya setelah menggunakan produk skincare tersebut. 

"Niatnya aku kan kemarin cuma berbagi opini supaya orang lain enggak merasa seperti apa yang aku rasakan," kata Mayang di Polda Metro Jaya, Jumat 27 Mei 2022.

Mayang mengaku setelah memakai produk skincare tersebut muncul jerawat di wajahnya.

"Iya aku kan sempet ngasih unjuk fotonya, aku lagi breakout tuh lagi merah-merah (nunjuk muka) jerawatnya makin parah di sini, sama di sini," ucap Mayang 

Mayang mengakui sebelum memakai produk skincare tersebut sebenarnya wajahnya memang sedang berjerawat, tapi setelah menggunakan skincare itu malah membuat jerawat di wajah Mayang bertambah banyak dan parah.

"Kaya gitu breakout cuma pas setelah makai itu jadi tambah parah," ujar Mayang.

Tak hanya itu, Mayang mengeluhkan bahwa wajahnya memang sangat sensitif.

"Karena aku mukanya sensitif banget, kalo udah gak cocok sama satu produk, sekali pake tuh malemnya langsung keliatan atau besoknya tuh langsung keliatan. Merah-merah, langsung muncul tuh jerawat kecil-kecil," kata Mayang.

Mayang juga mengatakan bahwa untuk memperbaiki wajahnya saja sudah mengeluarkan uang yang lumayan banyak. Lebih lanjut, karena jerawat di wajahnya Mayang sudah sangat parah, ia akhirnya berkonsultasi dengan dokter langganannya di sebuah klinik kecantikan.

"Lumayan cukup banyak sih, sampe aku konsultasi juga ke dokter aku. Di klinik, ini harus gimana ya, udah sih udah mendingan," ucap Mayang.

Mayang Akui Tahu Skincare tersebut dari TikTok

TikTok/meilonsn
Foto : TikTok/meilonsn

Mayang juga mengatakan bahwa dirinya bukan sebagai member produk skincare Skin Tan. Ia mengetahui produk skincare tersebut melalui aplikasi TikTok.

"Emang bener bukan (member). Kan aku lagi liat iklan dari FYP TikTok. Awalnya dari situ, mencoba. Ya aku bukan member dari produk itu," kata Mayang.

Sebelumnya Mayang hadir di Polda Metro Jaya ditemani oleh ayahnya Doddy Sudrajat dan saudara sepupunya Chyntia Lendy. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait