img_title
Foto : Instagram/thereal_rezkyaditya

IntipSeleb – Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana selama ini bungkam ke awak media dan jarang memberikan pernyataan apapun. Melalui kanal YouTube keduanya yang diberi nama ”Ciky Citra Rezky”,  keduanya memberikan klarifikasi yang mengejutkan.

Rezky dengan mantap menyatakan siap melakukan tes DNA dengan anak dari Wenny Ariani. Bagaimana berita selengkapnya? Yuk terus scroll artikel di bawah ini.

Rezky Aditya Telah Ungkap Kepada Pihak Wenny Bersedia Tes DNA

Youtube/Ciky Citra Rezky
Foto : Youtube/Ciky Citra Rezky

Melalui klarifikasi di kanal YouTubenya serta dengan didampingi kuasa hukum dan sang istri Citra Kirana, dengan mantap Rezky sampaikan siap tes DNA menyangkut identitas anak bernama Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Ia mengaku siap melakukan itu atas dasar kemanusiaan dan untuk memutus keraguan atas hubungan hukum atara dirinya dengan Naira.

“Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira, ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan, dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dan Naira,” Ujar Rezky melalui kanal YouTube miliknya dan sang istri.

Rezky Aditya juga mengungkap fakta bahwa tes DNA belum bisa dilakukan lantaran ada permintaan lain dari pihak Wenny Ariani. Ia sampaikan juga bahwa ia akan bertanggung jawab sebagai orang tua untuk menafkahi Naira.

Topik Terkait