img_title
Foto : Instagram/thereal_rezkyaditya

IntipSeleb – Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana selama ini bungkam ke awak media dan jarang memberikan pernyataan apapun. Melalui kanal YouTube keduanya yang diberi nama ”Ciky Citra Rezky”,  keduanya memberikan klarifikasi yang mengejutkan.

Rezky dengan mantap menyatakan siap melakukan tes DNA dengan anak dari Wenny Ariani. Bagaimana berita selengkapnya? Yuk terus scroll artikel di bawah ini.

Rezky Aditya Telah Ungkap Kepada Pihak Wenny Bersedia Tes DNA

Youtube/Ciky Citra Rezky
Foto : Youtube/Ciky Citra Rezky

Melalui klarifikasi di kanal YouTubenya serta dengan didampingi kuasa hukum dan sang istri Citra Kirana, dengan mantap Rezky sampaikan siap tes DNA menyangkut identitas anak bernama Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Ia mengaku siap melakukan itu atas dasar kemanusiaan dan untuk memutus keraguan atas hubungan hukum atara dirinya dengan Naira.

“Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira, ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan, dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dan Naira,” Ujar Rezky melalui kanal YouTube miliknya dan sang istri.

Rezky Aditya juga mengungkap fakta bahwa tes DNA belum bisa dilakukan lantaran ada permintaan lain dari pihak Wenny Ariani. Ia sampaikan juga bahwa ia akan bertanggung jawab sebagai orang tua untuk menafkahi Naira.

“Disini saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira, jika memang proses test DNA bisa dilakukan dan hasilnya jika memang membuktikan saya ayah biologis dari Naira, saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira,” Lanjutnya lagi.

Kuasa Hukum Rezky Aditya Bongkar Alasan Tak Kunjung Tes DNA

Youtube/Ciky Citra Rezky
Foto : Youtube/Ciky Citra Rezky

Pihak kuasa hukum juga membenarkan perkataan Rezky bahwa kliennya mendatanginya untuk mengungkapkan kemantapan menjalani test DNA. Namun, masih belum terlaksana hingga hari ini karena pihak penggugat menawarkan hal yang mencederai keadilan.

“Selama ini terkesan seakan-akan klien kami tidak mau melakukan DNA, itu adalah sesuatu yang tidak benar. Justru kita sudah menawarkan DNA namun tidak terlaksana sampai hari ini dikarenakan dalam pertemuan itu pihak dari penggugat menyampaikan penawaran yang menurut ukuran kami sangat mencederai rasa keadilan bagi anak dibawah umur yang bernama Naira,” Pungkas pihak pengacara Rezky Aditya.

Lebih lanjut lagi, sang kuasa hukum menyampaikan bahwa pihak penggugat menawarkan jual putus. Hal itu diungkap mengagetkan pihak Rezky Aditya yang sudah mau untuk tes DNA.

“Jadi pada saat kita sampaikan keinginan kita untuk DNA, pihak penggugat melalui pengacaranya kemudian menyampaikan penawaran untuk jual putus. Sungguh ini menurut kami begitu mengagetkan pada waktu itu,” Ungkap pihak pengacara Rezky. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait