img_title
Foto : Instagram/@citraciki

IntipSeleb – Citra Kirana buat kagum netizen baru-baru ini atas sikapnya. Melalui kanal YouTubenya ia memberikan tanggapan atas permasalahan sang suami, Rezky Aditya.

Rezky Aditya ungkap kesiapannya untuk test DNA, dan sang istri pun siap mendukungnya. Bagaimana berita selengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Citra Kirana Ungkap Akan Terima dengan Lapang Dada

Youtube/Ciky Citra Rezky
Foto : Youtube/Ciky Citra Rezky

Pelik permasalahan hukum antara Rezky Aditya dan sang penggugat Wenny Ariani belum juga berakhir. Baru-baru ini, Rezky ungkap fakta mengapa dirinya tak kunjung tes DNA. Ia mengaku pihak penggugat menawarkan jual putus yang mengagetkan pihaknya.

Sang istri, Citra Kirana pun tuai pujian netizen lantaran sikap tegarnya. Ia dianggap sudah menerima keadaan sang suami seutuhnya, termasuk semua masa lalunya. Menurutnya, ia tidak perlu lagi menanyakan masa lalu Rezky Aditya.

“Bagi saya, saya tahu setiap manusia itu pasti memiliki masa lalu yang kurang baik, nggak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk saya dan juga suami saya. Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya, saya menerima semua masa lalunya,” Ujar Citra Kirana.

Topik Terkait