img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar mengajak sang istri, penyanyi dangdut Lesti Kejora bertolak ke luar negeri tanpa memboyong putra mereka. Tentunya hal tersebut membuat Rizky Billar izin kepada Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, putra pertama mereka yang akan segera menginjak usia 6 bulan tersebut.

Lantas seperti apa momen haru baby L mengantar kedua orang tuanya ke bandara? Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Pergi Ke Luar Negeri Tanpa Anak

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora merupakan salah satu rumah tangga artis yang kerap disoroti oleh warganet. Bahkan sebelumnya, keduanya berhasil dijodohkan oleh para warganet yang melihat kecocokan di antara keduanya.

Hingga akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 Agustus 2021. Tak tanggung-tanggung, Rizky Billar meminang Lesti Kejora dengan mahar USD72.300 atau setara Rp1 miliar.

Namun rupanya terdapat fakta mengejutkan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menikah secara agama atau siri pada awal 2021.

Topik Terkait