img_title
Foto : Felicyangelista_/instagram

IntipSeleb – Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja membawa kabar bahagia bahwa mereka akan segera menyambut buah hati kedua. 

Pengumuman tersebut dibuat Felicya Angelista dengan cara yang unik dan menarik, yaitu bertepatan dengan hari penambahan usia sang suami, Caesar Hito. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasana di bawah ini!

Umumkan Hamil Anak Kedua Saat Ulang Tahun Caesar Hito

felicyangelista_/instagram
Foto : felicyangelista_/instagram

Kabar bahagia datang dari selebriti sekaligus pengusaha kosmetik Felicya Angelista, yang baru-baru ini mengumumkan tengah hamil anak kedua. Hal tersebut disampaikannya saat turut menghadiri konser 25 tahun berkarya Rossa di Istora Senayan pada 27 Mei 2022.

Melalui akun Instagram pribadinya, Felicya Angelista membagikan momen mengharukan tersebut. Di hadapan menonton lainnya, dan di depan Caesar Hito yang tengah menggendong putri pertama mereka, Felicya Angelista berkaca-kaca saat mengumumkan kehamilannya. 

Pengumuman kehamilan tersebut sekaligus menjadi hadiah dari Felicya Angelista untuk Caesar Hito yang telah menginjak usia 29 tahun.

Topik Terkait