img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –  Kabar menghilangnya Emmeril Kahn Mumtadz yang merupakan putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghebohkan publik.

Pasalnya, pria yang akrab di sapa Eril dikabarkan hilang saat berenang di sungai Aeree, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat. Hilangnya Eril pun membuat masyarakat Indonesia turut mendoakannya, termasuk para artis sekaligus pejabat yaitu Hengky Kurniawan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Doa Hengky Kurniawan Untuk Eril

Instagram/emmerilkahn
Foto : Instagram/emmerilkahn

Putra sulung Ridwan Kamil bernama Emmeril Kahn Mumtadz menjadi sorotan publik usai dikabarkan hilang saat berenang di sungai Aeree, Bern, Swiss. 

Emmeril beserta keluarganya sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah barunya, di mana ia berencana akan melanjutkan pendidikan S2. Namun sang ayah, Ridwan Kamil sedang melakukan kunjungan kerja di London, Inggris. Sehingga usai menyelesaikan pekerjaannya di London, Ridwan Kamil langsung bertolak ke Swiss.

Hingga saat ini belum ada kabar terbaru mengenai jejak Eril. Tim SAR di Swiss telah melakukan upaya pencarian dan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Swiss pun juga membantu pencarian putra dari pria nomor satu Jawa Barat tersebut.

Topik Terkait