img_title
Foto : Instagram/agnezmo

IntipSeleb – Penampilan serta wajah Agnez Mo dalam beberapa waktu terakhir menjadi sorotan warganet. Di mana menurut warganet banyak yang berubah pada wajah pelantun ‘Tak Ada Logika’ tersebut.

Kini dirinya secara mengejutkan posting bagian wajahnya tanpa menggunakan riasan. Lantas seperti apa wajah Agnez Mo tanpa riasan tersebut? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Bahagia Tanpa Riasan

Instagram/agnezmo
Foto : Instagram/agnezmo

Menjadi publik figur kerap dituntut untuk berpenampilan semenarik mungkin, sehingga penggunaan riasan dalam keseharian seakan-akan menjadi hal wajib. Penyanyi yang kini melejit hingga kancah internasional membuat Agnez Mo harus memperhatikan penampilannya.

Kerap menggunakan riasan tebal, warganet kerap menyoroti wajah cantik Agnez Mo. Namun kini Agnez Mo berani menunjukkan wajah naturalnya atau dikenal dengan bare face. Di mana dirinya mengunggah postingan potret dirinya yang penuh kesederhanaan dan menunjukkan secara dekat bagian wajahnya tersebut. 

Tidak ada filter. Tidak berdandan. Hanya karena saya pikir ini adalah bagaimana saya mendukung bulan kesadaran Kesehatan Mental,” tulisnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 28 Mei 2022. 

Topik Terkait