img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Menutup bulan Mei 2022, ANTV menambah deretan judul serial India yang akan menemani pemirsa setia di siang hari. Kali ini, ANTV menayangkan serial “GANGAA” yang mengisahkan seorang gadis muda yang harus menjalani tradisi pernikahan di usia belia, namun sebuah tragedi mengakibatkan dirinya harus menyandang status janda dan yatim piatu disaat bersamaan.

Dibintangi oleh Ruhana Khanna yang pernah mengunjungi Indonesia dan bermain di sinetron Malaikat Kecil Dari India ANTV tahun 2016, Gangaa tayang mulai Senin, 30 Mei 2022, setiap hari pukul 12.30 WIB di ANTV. Seperti apa sih kisahnya? Yuk simak ke bawah!

Terdapat Tradisi Negara Lain

ANTV
Foto : ANTV

2 hari lagi menjadi tayangan perdana serial India berjudul Gangaa yang memiliki nilai-nilai tradisi serta keseharian dalam sebuah kehidupan.

“Melalui serial Gangaa banyak hal yang dapat kita pelajari antara lain nilai-nilai tradisi negara lain dan juga nilai pengorbanan serta keikhlasan. Sosok Gangaa yang kuat dan selalu ceria kami harap dapat menginspirasi para wanita di luar sana. Semoga pemirsa setia ANTV dapat menerima serial Gangaa dan menjadi serial India favorit terbaru mengikuti serial-serial India ANTV lainnya”, ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Sinopsis Gangaa

Topik Terkait