img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Film Arwah Tumbal Nyai: Arwah merupakan film pertama dari trilogi Arwah Tumbal Nyai yang dirilis sejak 2018 lalu yang diproduseri oleh Raffi Ahmad, dan disutradarai Arie Azis.

Tentunya perfilman Tanah Air semakin mengedepankan kualitasnya sehingga dalam kisahnya nanti akan ada kejutan menarik. Lantas seperti apa film Arwah Tumbal Nyai yang akan tayang pada malam ini di ANTV pada pukul 23.00 nanti? Penasaran? Yuk intip kisah yang akan siap meneror malam minggu mu.

Arwah Tumbal Nyai

ANTV
Foto : ANTV

Mengangkat cerita dari seseorang yang ingin sekali belajar menari Jaipong, tarian yang sesungguhnya sangat indah namun didalam film ini menjadi terror yang mengerikan.

Di minggu kedua penayangan KKN (Kumpulan Kisah Ngeri), pemirsa setia ANTV dapat menyaksikan -Arwah Tumbal Nyai: ARWAH pukul 22.00 WIB di ANTV. Arwah Tumbal Nyai: Part Arwah dibintangi Zaskia Gotik menceritakan tentang impian dari Syurkiani (Zaskia Gotik) yang ingin menjadi penari jaipong namun terancam gagal dengan alasan yang belum diketahui, karena nenek Syurkiani, Lela (Minanti Atmanegara) melarangnya belajar menari jaipong.

Syurkiani akhirnya memutuskan untuk belajar menari jaipong secara diam-diam tanpa sepengetahuan Lela. Ia bertemu dengan Nyi Imas (Dewi Gita) untuk belajar menari jaipong.

Topik Terkait