img_title
Foto : Instagram/dubes_sulis_seoul

IntipSeleb – Kedatangan Luna Maya ke Korea Selatan tak hanya untuk liburan saja kali ini. Selain itu, Luna juga diketahui datang ke acara Cosmobeauty Seoul 2022. 

Perempuan 38 tahun ini juga sempat mampir ke kantor brand kosmetik dan skincare terbesar di Korea Selatan, Amorepacific. Yuk simak selengkapnya, artikel di bawah ini!

Luna Maya diundang Dubes Indonesia-Seoul

Instagram/dubes_sulis_seoul
Foto : Instagram/dubes_sulis_seoul

Luna Maya diundang Kedutaan Besar Indonesia di Seoul dalam rangka mendorong peningkatan masuknya produk Indonesia ke Korea Selatan. Pada kesempatan itu, Luna Maya membawa nama bisnis kecantikannya Nama Beauty. Luna berharap brandnya bisa sebesar brand-brand kecantikan dan skincare dari Korea Selatan.

Tak hanya promosi, Luna Maya ternyata sempat bertemu dengan duta besar Korea Selatan untuk Indonesia, Gandi Sulistiyanto. Momen pertemuan mereka pun diunggah di akun Instagram sang duta besar, @dubes_sulis_seoul yang diunggah pada Jumat 27 Mei2022.

Luna Maya pun disambut dengan sangat hangat oleh duta besar Sulis. Bahkan pada unggahannya, dia menyanjung pemain film Suzzanna tersebut.

Berita Terkait
Topik Terkait