img_title
Foto : Instagram/dubes_sulis_seoul

IntipSeleb – Kedatangan Luna Maya ke Korea Selatan tak hanya untuk liburan saja kali ini. Selain itu, Luna juga diketahui datang ke acara Cosmobeauty Seoul 2022. 

Perempuan 38 tahun ini juga sempat mampir ke kantor brand kosmetik dan skincare terbesar di Korea Selatan, Amorepacific. Yuk simak selengkapnya, artikel di bawah ini!

Luna Maya diundang Dubes Indonesia-Seoul

Instagram/dubes_sulis_seoul
Foto : Instagram/dubes_sulis_seoul

Luna Maya diundang Kedutaan Besar Indonesia di Seoul dalam rangka mendorong peningkatan masuknya produk Indonesia ke Korea Selatan. Pada kesempatan itu, Luna Maya membawa nama bisnis kecantikannya Nama Beauty. Luna berharap brandnya bisa sebesar brand-brand kecantikan dan skincare dari Korea Selatan.

Tak hanya promosi, Luna Maya ternyata sempat bertemu dengan duta besar Korea Selatan untuk Indonesia, Gandi Sulistiyanto. Momen pertemuan mereka pun diunggah di akun Instagram sang duta besar, @dubes_sulis_seoul yang diunggah pada Jumat 27 Mei2022.

Luna Maya pun disambut dengan sangat hangat oleh duta besar Sulis. Bahkan pada unggahannya, dia menyanjung pemain film Suzzanna tersebut.

"Hari ini kami kedatangan tamu hebat dari Indonesia yang sangat terkenal @lunamaya, artis dan wanita bisnis kami. Tak hanya sukses sebagai artis, tapi juga sebagai pebisnis, KBRI akan mendukungnya," tulis sang duta besar sambil membagikan beberapa potret pertemuan mereka.

Komentar warganet yang mengaku ikut bangga

Instagram/dubes_sulis_seoul
Foto : Instagram/dubes_sulis_seoul

Sontak saja postingan duta besar Sulis diserbu fans Luna Maya. Mereka mengaku bangga dengan sang idola dengan pencapaiannya itu.

"Luna yang bekerja keras, aku bangga," komentar seorang warganet.

"Bangga banget sama kamu kak Luna," ungkap akun lainnya.

"Luna maya kereennn. Makin meroket kariernya . Bisnis woman sukses. Sebantar lagi jadi crazy rizh nih.  Good luck Luna," kata seorang warganet memberi doa.

 Unggahan duta besar Sulis itu juga ternyata diunggah ulang akun gosip seperti @danunyinyir9reborn999. Dari situ, netizen fans Luna Maya terlihat ikutan bangga. Tak sedikit yang menyinggung artis lain karena tak sesukses Luna.

"Luna makin keren, karirnya makin menjulang. Kalau sidivah bini bapak beliau makin nyungsep ya," sindir seorang warganet.

"Ada bagusnya dia putus dari Reino malah semakin berkibar Luna Maya," komentar seorang warganet yang belum bisa move on dari masa lalu Luna, dilansir pada Minggu 29 Mei 2022. (way) 

Berita Terkait
Topik Terkait