img_title
Foto : Instagram/@livyrenata

IntipSeleb – Nama Livy Renata belakangan sering mendapat sorotan publik usai dirinya yang sering diundang ke berbagai channel YouTube. Wajah cantik dan kepolosan Livy, menjadi daya dari tersendiri bagi selebgram tersebut.

Tak seperti perempuan kebanyakan, Livy Renata mengaku dirinya tak suka seblak. Ia juga menyebut bahwa banyak orang yang membuatnya selalu benar-benar bodoh. Seperti apa ya kabar lengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Dikira bodoh karena kepolosan

YouTube/KINCIR Esports
Foto : YouTube/KINCIR Esports

Selain cantik, Livy Renata kerap kali membuat publik gemas dengan kepolosannya. Ia banyak tidak mengetahui berbagai jenis makanan yang padahal cukup terkenal di Indonesia.

Karena hal tersebut, Livy menyebut dirinya kerap kali bertemu seseorang yang menanyakan hal-hal yang jelas-jelas dirinya tidak tahu, ia merasa dirinya kelihatan seperti orang bodoh.

"Orang-orang setiap kali ketemu I pasti nanya 'kamu tahu gak?’ Padahal mereka jelas-jelas tahu kalau I gak tau. Bikin I keliatan stupid kan? Jadi semua orang pikir I stupid jadi yaudah," kata Livy Renata dikutip dari YouTube KINCIR Esport, Minggu 29 Mei 2022

Topik Terkait