img_title
Foto : Gmaps/Kiara Artha Park

IntipSeleb – Kiara Artha Park merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang cukup populer. Diketahui bahwa Kiara Artha Park baru diresmikan pada awal tahun 2020, sehingga tempat ini masuk tergolong baru. Alamat Kiara Artha Park 

Dilansir dari website resmi arthagraha.net, pembangunan Kiara Artha Park ini ditujukan untuk mengingatkan kita akan Konferensi Asia Afrika yang pernah diadakan di Bandung pada tahun 1955 silam. Area tersebut disebut dengan Taman Asia Afrika.

Maka tak heran jika di area taman ini terdapat patung setengah badan dari para penggagas dari KAA serta tiang bendera dari setiap negara yang berpartisipasi. Lokasinya yang berada di jantung Kota Bandung, membuat tempat wisata ini cukup mudah untuk diakses. Kiara Artha Park sendiri memiliki luas kurang lebih sekitar 12,9 Ha.

Pengembangan taman ini menganut karakter arsitektur kolonial lokal, menerapkan keunikan, terpadu sistem konektivitas dalam penggunaan campuran, kompleks perumahan, sementara juga menyediakan ruang terbuka hijau yang lebih dapat diakses publik.

Bukan mulai pukul 10.00 WIB - 18.00 WIB, kira-kira hal menarik apa saja ya yang bisa anda temui di Kiara Artha Park? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Hal menarik di Kiara Artha Park

gmaps/indra triadhi
Foto : gmaps/indra triadhi
Berita Terkait
Topik Terkait