img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

IntipSeleb – Sebagai seorang artis, Celine Evangelista pasti memiliki banyak tawaran pekerjaan mulai dari film, series, MC, bahkan nyanyi. Namun, ternyata tidak semua pekerjaan diterima olehnya. 

Dia mengaku tetap memilih pekerjaan yang baik saja. Meski untuk menghibur penggemar ia tetap tidak ingin memilih pekerjaan yang tidak sesuai. Seperti apa cerita Celine soal pekerjaan? Berikut ini artikelnya. 

Mencari Rejeki yang Baik

Instagram/celine_evangelista
Foto : Instagram/celine_evangelista

Sebagai seorang ibu dengan banyak anak, Celine Evangelista harus memiliki stamina yang luar biasa. Belakangan dirinya kembali sering muncul di layar kaya. Terutama usai bercerai dengan Stefan William. 

Menurut Celine Evangelista dirinya berusaha sebaik-baiknya untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada. Ia juga ingin tetap mendapatkan pekerjaan yang halal di dunia entertainment. 

"Rejeki itu datangnya dari yang di atas, gimana kita bisa menjalankan baik-baiknya kita aja sebagai seorang manusia mencari rezeki di jalan yang baik, di jalan yang halal selama menghibur kalian semua kenapa engga," kata Celine Evangelista di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

Topik Terkait