img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb –Serial keren kesayangan kamu memasuki episode 89 mengisahkan tentang Ariana yang menemukan foto Dita dan Saka.

Ariana lagi-lagi dibuat kecewa oleh Saka karena membelikan apartemen untuk Dita. Lagu-lagi Saka mengelak ketika ditanya perihal itu. Penasaran kisah lengkapnya? Yuk, simak artikel berikut ini!

Ariana lagi-lagi kecewa akan kebohongan Saka

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Kekecewaan dan kekesalan Ariana terhadap Saka semakin menjadi ketika Ariana mengetahui kalau Saka membelikan apartemen untuk Dita, namun Saka mengelaknya. Hal ini terjadi dalam sinetron keren Suami Pengganti episode 89 malam ini pukul 19.30 WIB di ANTV.

Dita mulai pindahan ke apartemen. Saka datang untuk memberikan obat sakit kepala kepada Dita karena kebetulan Saka dari apotek untuk membelikan vitamin Ariana.

Di apartemen Saka dan Dita terlihat mesra. Dita juga mengambil foto yang dibingkai untuk dia pajang di apartemen Dita. 

Saka pulang memberikan vitamin Ariana, Ariana menemukan struk pembelian obat sakit kepala, membuat Ariana berpikir apa Saka sedang sakit. Ariana positif thinking, namun ternyata Ariana melihat laman akun Instagram Dita, bahwa obat itu untuk Dita. 

Saka membantu Dita untuk menyiapkan house warming. Saat Saka sudah mau pulang, ternyata Sisil dan karyawan sudah sampai, Saka panik bersembunyi di toilet. 

Sisil yang baru datang langsung kebelet nyelonogng ke toilet bikin Saka panik. Saka lalu sok cool bilang kalau dia hanya sebentar disini untuk mengirimkan makanan.

Saat itu Sisil masuk ke dalam kamar Dita dan melihat foto Saka dan Dita. Sisil mengatakan kepada Ariana kalau Dita dan Saka memiliki masa lalu yang Panjang, Dita lalu menanyakan kenapa Ariana tidak ikut ke housewarming apartemen Dita, Ariana kaget mengetahui Dita pindah ke apartemen.

Ariana jadi overthingking. Ariana sengaja menyindir Saka kalau dia ingin beli apartemen dan menyuruh Dita untuk mencari tahu apartemen Dita pembayarannya atas nama siapa.

Ariana ternyata mendapat kabar jika Saka membelikan Dita apartemen. Saka mengatakan jika dia hanya membantu untuk cari agen property dan memberikan pinjaman uang kepada Dita.

Dita janji akan mencicil pinjaman itu karena Dita sudah tidak bisa meminjam uang di kantor lagi. Ariana ketawa dengan tatapan tidak percaya.

Ariana mengatakan kalau Saka semakin pintar mencari jawaban. Ariana bilang untuk membuktikan, bawa Ariana ke apartemen Dita sekarang. 

Ariana menemukan foto Saka dan Dita

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Ariana mengelilingi apartemen Dita, dan masuk ke dalam kamar Dita. Ariana tidak sengaja melihat foto Saka dan Dita yang terbaru saat mereka sedang berada di apartemen.

Akankah Saka mengakui kebohongannya kepada Ariana? Saksikan kelanjutan sinetron Suami Pengganti episode 89 malam ini pukul 19.30 WIB di ANTV.

Berita Terkait
Topik Terkait