img_title
Foto : Instagram/@melly_goeslaw

IntipSeleb – Belum lama ini, Melly Goeslaw kedapatan mengemukakan pendapatnya tentang para artis yang masih muda. Ia menyebut bahwa seorang artis perlu memiliki sebuah karya.

Selain itu, Melly Goeslaw juga menyayangkan sikap para artis muda yang dinilainya tidak santun. Seperti apa pernyataan lengkap dari Melly Goeslaw? Simak di bawah ini.

Artis harus punya karya dan kadang tak santun

YouTube/TS Media
Foto : YouTube/TS Media

Ketika ditanya mengenai pendapatnya tentang anak-anak jaman sekarang, Melly Goewslaw berpendapat bahwa anak jaman sekarang berbeda dengan jaman dahulu yang apa-apa serba sendiri.

“Sebenarnya aku agak miris sih. Anak sekarang itu menurut aku, mereka itu sangat mau berproses, banyak ide, kreatif dan lain sebagainya. Beda sama jaman aku, semuanya itu dilakukan sendiri. Jangankan (jadi) sampul majalah, di dalam majalah aja itu susahnya minta ampun, aku mesti punya karya dulu,” kata Melly Goeslaw dikutip dari YouTube TS Media, Minggu, 29 Mei 2022.

Perempuan yang kerap disapa Teh Melly itu menyebut bahwa banyak artis baru yang karena merasa endorsenya banyak, membuat mereka terkadang tidak santun.

Topik Terkait