img_title
Foto : Instagram/ @__nadiachristina

IntipSeleb – Nadia Christina merupakan mantan istri dari pesepakbola Alfath Fathier. Sejak keduanya bercerai Nadia tampak lebih sering mengunggah foto dan video dirinya sedang berlibur dan bersenang-senang. 

Terbaru, Nadia Christina menunggah foto dirinya sedang menyaksikan final liga champion antara Liverpool dan Real Madrid. Namun, foto tersebut justru membuat netizen salah fokus. Apa yang membuat salah fokus? Berikut artikelnya. 

Posisi Nonton Liga Champion

Instagram/ @__nadiachristina
Foto : Instagram/ @__nadiachristina

Nadia Christina mengunggah sebuah foto saat sedang tiduran disebuah sofa berwarna coklat. Dalam unggahan itu, ia tampak menggunakan sebuah dress berwarna abu-abu yang menutupi bagian tubuhnya. 

Nadia Christina juga tampak menggunakan selimut untuk membuat tubuhnya menjadi lebih hangat lagi. Terlihat beberapa tato salah satunya bunga mawar yang tepat berada diatas payudaranya. 

Foto yang diunggah oleh Nadia Christina itu tampak telah disukai cukup banyak orang. Lebih dari 2 ribu pengguna Instagram menyukai foto Nadia yang akan menyaksikan final liga champion. 

Bikin Gak Fokus

Instagram/ @__nadiachristina
Foto : Instagram/ @__nadiachristina

Namun, dari posisi itu ternyata ada yang membuat netizen justru salah fokus. Sebab pada bagian payudara Nadia Christina terlihat ada sesuatu yang menonjol. Bahkan, ada netizen yang mengaku sampai terus melakukan zoom untuk mencari tahu bagian tersebut. 

"Kenapa pikiranku kemana mana sehhhh....????" tulis netizen. 

"Duuuhhh bisa diulang lg ga sih final nya biar bisa ntn bareng," tulis netizen. 

"Pasukan zoom pasti paham," tulis netizen. 

"Hadeeh jadi gmana gitu ga fokus nonton liga champion deh," tulis netizen. 

Sementara itu, hanya ada 1 gol yang tercipta di final Liga Champion yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool. Gol itu tercipta berkat umpan silang Dani Carvajal dan berhasil diselesaikan dengan baik oleh Vinicius Junior yang bisa lolos dari penjagaan pemain Liverpool. 

Gol dari Vinicius Junior itu juga yang akhirnya membawa Real Madrid menjadi juara di final Liga Champion 2022.

Seperti yang diketahui, pertengahan tahun 2021, masyarakat dihebohkan dengan cinta segitiga antara Nadia Christina, Alfath Fathier, dan Ratu Rizky Nabila. Kini, pihak yang berseteru sudah saling memaafkan dan menjalani hidup masing-masing. 

Nadia Christina pun tampaknya telah menemukan pengganti Alfath Fathier. Ia juga tampak bahagia dengan kehidupannya saat ini. 

Berita Terkait
Topik Terkait