img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine

IntipSeleb – Belum lama ini, Anya Geraldine melakukan live melalui Instagram. Diduga didesak untuk segera menikah oleh warganet, Anya Geraldine pun langsung memberikan tanggapan. Ia sempat menanyakan balik apa tujuan dari menikah yang terlalu cepat.

Seperti apa pendapat lengkap dari Anya Geraldine? Simak kabar selengkapnya berikut ini. Didesak segera menikah Sebuah akun gosip di Instagram yang bernama @nyinyir_update_official, membagikan sebuah video yang direkam dari live yang diadakan oleh Anya Geraldine.

Anya Geraldine yang memakai baju merah kemudian seolah menanggapi komentar netizen yang ada di live Instagramnya. Diduga didesak menikah oleh warganet, ia pun langsung menanggapinya. "Buruan nikah, buruan nikah, iya tujuan lo apa? Apa yang lo cari dari nikah itu yang cepet-cepet?” tanya Anya Geraldine dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official, Senin, 30 Mei 2022.

Lebih lanjut menurutnya, banyak orang yang belum siap dari segala sisi jika harus segera melangsungkan pernikahan. Anya pun menegaskan bahwa jika belum siap menikah maka jangan dipaksa. "Banyak yang ada unprepared, belom siap, belom siap jadi istri, belom siap jadi suami, belum siap jadi Ibu, belom siap tanggung jawab secara finansial, secara komitmen, kewajiban.

Kalau belum siap itu jangan dipaksain,” ucap Anya Geraldine. Singgung soal perceraian Anya juga menyinggung bahwa jika pernikahan dilangsungkan secara terpaksa, justru khawatirnya malah terjadi perceraian dan berimbas kepada anak.

“Entar yang ada cerai. Kalau cerai kasian anak lo, kalau udah bikin itu harus tanggung jawab,” kata Anya Geraldine. Sebelumnya, Anya Geraldine berhasil menuai sorotan publik usai dirinya dipercaya menjadi salah satu juri di Puteri Indonesia 2022 bersama dengan Frederika Cull yang tak lain adalah Puteri Indonesia 2019.

"Terima kasih @officialputeriindonesia untuk kesempatan berharga dan moment yang tak terlupakan kemarin malam. I'm very grateful and its an honor for me to be a part of this year's event. And congratulations to all the queens, because all of you are winners," tulis Anya Geraldine lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @anyageraldine. (way)

Topik Terkait