img_title
Foto : Sumber: Instagram/@prita.aunalal

IntipSeleb – Nama Prita Aunalal mulai dikenal publik sebagai asisten Nia Ramadhani. Kalau publik sering mendengar nama Theresa Wienathan yang menawan, ada juga Prita Aunalal yang jadi asisten pribadi Nia Ramadhani.

Pesona Prita gak kalah dari Theresa lho! Bahkan, kulitnya sangat eksotis seperti cewek idaman para bule. Lalu, bagaimana potret Prita Aunalal? Yuk simak ulasan berikut!

Dalam bio Instagramnya, Prita merupakan finalis Abang None Jakarta tahun 2019. Sejak menjadi finalis None, cewek berambut panjang ini aktif mempromosikan kuliner khas Ibu Kota.

Prita AunalalSumber: Instagram/@prita.aunalal

Wanita bernama Prita Putri ini merupakan jebolan dari Binus University. Ia memilih jurusan Marketing Communication untuk  mendapatkan gelar sarjana. Diketahui, Prita telah wisuda pada 2018 lalu. Ia membagikan momen wisuda penuh dengan kebahagiaan bersama orang-orang terkasih.

Prita AunalalSumber: Instagram/@prita.aunalal

Diketahui, Prita telah menyandang profesi sebagai asisten pribadi artis Nia Ramadhani sejak Agustus 2019 silam. Ia sering bepergian bersama Nia dan mengabadikan foto bersama. Ia juga turut merayakan Halloween Day bersama Nia dan Theresa

Topik Terkait