img_title
Foto : Instagram/amingisback

IntipSeleb – Luna Maya baru saja bertandang ke Korea Selatan. Dirinya membagikan potret kebersamaan dengan member Super Junior, Choi Siwon yang membuat menghebohkan netizen dan buat baper.

Tak mau kalah, komedian Aming juga langsung unggah foto mesra dengan ‘Choi Siwon’. Seperti apa selengkapnya? Yuk intip artikel di bawah ini.

Unggah Kemesraan dengan ‘Choi Siwon’

Instagram/amingisback
Foto : Instagram/amingisback

Publik baru saja dihebohkan karena Luna Maya tampak membagikan momen kebersamaan di sosial media pribadinya dengan penyanyi tampan Korea Selatan Choi Siwon. Melihat hal itu, publik pun menilai keduanya serasi bersama dan membuat netizen gigit jari. Salah satu yang tak mau kalah adalah Aming yang turut pamer kemesraan dengan ‘Choi Siwon’

Pada postingan Instagram miliknya, ia menyapa para netizen sambil unggah foto kemesraan dengan ‘Choi Siwon’. Namun alih-alih Siwon asli seperti Luna Maya, ‘Choi Siwon’ yang Aming maksud adalah Boy William. Selama ini, publik menganggap Boy mirip dengan member Super Junior tersebut sehingga dijuluki "Choi Siwon nya Indonesia” oleh netizen.

Aming tampak memeluk erat Boy William dengan menggunankan atasan abu-abu dan terlihat menggunakan payudara palsu andalannya tersebut. Boy William juga tampak tersenyum di pelukan Aming sambil melihat ke arah kamera. Bukannya menandai Boy pada keterangan Instagramnya, Aming malah menandai Choi Siwon.

Topik Terkait