img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysilla Mirdad kini tengah dimadu kasih dengan pria bernama Arfito Hutagalung yang bukan merupakan orang sembarangan.

Di mana kekasih dari Naysilla Mirdad ini diketahui merupakan pengusaha muda yang sukses memiliki lingkaran pertemanan dengan para artis Tanah Air. Namun rupanya, Arfito Hutagalung meminta hal unik pada Naysilla Mirdad dalam menjalani hubungan mereka. Apakah itu? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Bobot Berat Badan Naik Sejak Menjalin Hubungan dengan Naysilla Mirdad

Instagram/fitohtg
Foto : Instagram/fitohtg

Naysilla Mirdad merupakan artis pemain sinetron yang kerap muncul di layar televisi pada tahun 2010 yang hingga kini namanya masih menjadi perbincangan publik.

Sebelumnya, putri dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tersebut diketahui memiliki kekasih bernama Roestiandi Tsamanov. Menjalin hubungan beda agama, membuat nama Naysilla Mirdad kerap diisukan pindah keyakinan usai rencana pernikahan terdengar di antara keduanya.

Naysilla Mirdad yang tertutup akan hubungannya tersebut rupanya tiba-tiba mengunggah potret dengan kekasih barunya. Di mana profil kekasih baru Naysilla Mirdad bukanlah pria sembarangan. Kekasih baru Naysilla Mirdad bernama Arfito Hutagalung merupakan seorang pebisnis sukses.

Topik Terkait