img_title
Foto : YouTube/wardahbeuaty

IntipSeleb – Aurel Hermansyah sebelumnya dikenal sebagai putri pertama dari Anang Hermansyah dan Krsidayanti. Kini, namanya pun semakin dikenal sebagai istri dari YouTuber Tanah Air Atta Halilintar.

Usai menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah pun melahirkan putri cantik yang kini membuatnya resmi menjadi seorang ibu. Sehingga pertemanan Aurel pun kini meluas dan menghabiskan waktu dengan artis-artis yang terpaut usia jauh dengannya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Berkumpul dengan Teman-teman Ashanty

Instagram/aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah merupakan putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang mencuri perhatian sejak kecil. Bahkan sejak remaja, Aurel kian disorot dengan pergaulannya yang luas.

Kini Aurel Hermansyah pun dikenal sebagai istri dari Atta Halilintar dan juga ibu dari Ameena Hanna Nur Atta yang baru menginjak usia 3 bulan. Sehingga tak heran bila kini banyak yang mengidolakan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bahkan sejak kelahiran sang buah hati, keluarga kecil ini pun semakin menuai pujian dari para warganet.

Terlepas dari itu, kini Aurel Hermansyah pun juga lebih banyak menghabiskan waktu senggangnya dengan sesama rekan artis dari kalangan usia yang terpaut jauh dengannya. Di mana Aurel Hermansyah sejak dulu kerap diajak oleh ibu sambungnya, Ashanty pergi dengan sahabat-sahabatnya. 

Topik Terkait