img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akan memasuki episode 296 pada sore ini, Kamis, 2 Juni 2022. Pada episode yang akan datang, Abhimana naik pitam karena Kinanti melupakan tanggung jawabnya sebagai istri. Menurut Abhi, kondisi Kinan yang hilang ingatan tidak seharusnya membuatnya lupa.

Melihat Abhimana emosi besar, Kinanti patah hati dan kecewa. Akankah hubungan keduanya membaik? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Kebohongan Bunga kepada Herman

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Abhi dan yang lainnya langsung terkejut dan menahan amarah saat melihat Delia dan Reno bersama Kinan. Kinan langsung ajak mereka makan Bersama. Delia juga semakin gunakan kesempatan itu buat ambil perhatian Kinan. Dia berusaha memposisikan dirinya sebagai kakak yang selalu mengalah sama adik yang jahat.

Kinan jadi prihatin sama Delia dan Reno. saat mereka makan malam, Kinan ajak mereka menginap. Tapi Abhi langsung nyelak dengan alasan kalau Delia dan Reno orang yang sibuk.

Niko yang sedang sedih, kembali terhibur oleh kedatangan Ana dan Arya. Namun setelah itu Reno datang, pura-pura kangen sama Arya. Niko kembali merasa tersudut.

Topik Terkait