img_title
Foto : Instagram/@gadiiing

IntipSeleb – Aktor Gading Marten setelah bercerai dengan Gisella Anastasia mengaku belum ada niatan untuk menikah lagi. Hal ini diketahui saat ia menjadi tamu undangan di kanal YouTube Enzy Storia.

Sebelumnya di tahun 2013 Gading Marten menikahi aktris cantik Gisella Anastasia, kemudian mereka dikaruniai seorang putri yang bernama Gempita Nora Marten. Namun sayang, pernikahannya tidak berjalan lama. Gading Marten dan Gisella Anastasia keduanya dikabarkan memilih pisah. Lalu bagaimana sosok tipe perempuan idaman Gading Marten untuk menggantikan mamah barunya Gempi? Yuk simak artikel berikut ini.

Tipe Wanita Idaman Gading Marten

YouTube/Enzy Storia
Foto : YouTube/Enzy Storia

Gading Marten datang sebagai tamu undangan di acara YouTubenya Enzy Storia. Diketahui, Enzy Storia sebagai hostnya. Selanjutnya, Gading Marten menceritakan jika ia belum ada niatan untuk berkomitmen dengan wanita manapun.

Lantas Enzy Storia sebagai host menanyakan tipe wanita Gading Marten. Menurut Gading Marten, ia tidak punya kriteria tipe wanita idamannya namun ia menginginkan sesosok wanita yang sejalan dengannya.

"Aku ga punya tipe si, suka random. Maksudnya gak punya tipe yang harus rambut panjang, putih ga punya, tapi cari yang seru aja, yang satu frekuensi yang gak aneh-aneh deh," ucap Gading Marten di kanal YouTube Enzy Storia, Rabu, 1 Juni 2022.

Topik Terkait