img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – YouTuber Ria Ricis tak sabar menunggu kelahiran putri pertamanya bersama sang suami, Teuku Ryan. Menghitung tanggal, Ria Ricis akan melahirkan dalam waktu beberapa bulan lagi.

Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi pun mengutarakan rasa tidak sabarnya melihat anak dari adik bungsunya tersebut. Lantas seperti apa Ria Ricis pergi ke rumah sakit untuk mengecek kandungannya dengan ditemani para kakaknya itu? Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Diperkirakan Melahirkan Dalam Waktu 2 Bulan

Instagram/okisetianadewi
Foto : Instagram/okisetianadewi

12 November 2021 menjadi tanggal spesial bagi pasangan YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya pada tanggal tersebut, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri dengan menyelenggarakan akad nikah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan karena keduanya memiliki penggemar dengan jumlah yang banyak. Sehingga pernikahan keduanya menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh warganet. Tak hanya sampai situ, pada bulan Maret 2022, Ria Ricis membagikan kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentarnya. Baru-baru ini, Ria Ricis pun mengadakan pesta baby shower dengan mengundang teman sesama artis dalam acara tersebut. Dalam momen itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan pun membagikan informasi jenis kelamin buah hati pertamanya yaitu perempuan.

Topik Terkait