img_title
Foto : Instagram/@eri.carl

IntipSeleb – Berawal dikenal sebagai selebgram kini nama Erika Carlina semakin sering menghiasi layar kaca Indonesia. Wanita yang diketahui kelahiran Cilacap itu kini semakin melebarkan kariernya dengan terjun ke dunia akting.

Kecantikan Erika memang tak perlu diragukan lagi. Memiliki kulit eksotis semakin membuatnya banyak digilai, termasuk dari unggahan terbarunya di Instagram. Lantas seperti apa reaksi warganet dengan unggahan terbaru Erika Carlina? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Layaknya Bule

Instagram/@eri.carl
Foto : Instagram/@eri.carl

Erika Carlina awalnya banyak dikenal karena miliki banyak followers Instagram. Tidak main-main dengan followers-nya kini mencapai 1,5 juta dirinya tergolong macro selebgram.

Seakan tak puas hanya jadi selebgram, kini dirinya mulai fokus berakting. Bahkan Erika sedang sibuk-sibuknya promo film terbaru. Masih tergolong pendatang baru, namun dirinya sudah berhasil disandingkan dengan aktor kenamaan seperti Bio One, Morgan Oey, Dimas Anggara, dan masih banyak lagi.

Tak bisa dipungkiri, Erika memiliki paras yang cantik dilengkapi tubuhnya yang seksi. Wanita dengan kulit eksotis itu kerap mencuri perhatian lewat unggahan cantiknya di Instagram.

Topik Terkait