img_title
Foto : Instagram/duljaelani

IntipSeleb – Dul Jaelani nampaknya semakin menunjukkan keseriusan dalam menjalin hubungan dengan pemain film dan juga pesinetron, Tissa Biani.

Pasalnya, Dul menghadiri ulang tahun sang calon mertua yaitu ibunda dari Tissa Biani, Dian Estining. Lantas seperti apa kehadiran Dul di tengah keluarga Tissa Biani? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Hadir Diulang Tahun Calon Mertua

instagram/dul_jaelani
Foto : instagram/dul_jaelani

Dul Jaelani merupakan musisi dan juga anak bungsu dari penyanyi Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang lahir pada 23 Agustus 2000. Telah mencuri perhatian sejak kecil, nama Dul Jaelani kini semakin bersinar di dunia hiburan.

Tak hanya itu, ia pun mengikuti jejak sang orang tua yang tekun dalam dunia musik. Baru mengeluarkan album baru, Dul Jaelani membuat bangga kedua orang tuanya. Bukan hanya dari segi karir Dul Jaelani sukses, namun dalam kisah asmaranya pun begitu.

Adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini telah menjalin hubungan dengan pesinetron Tissa Biani. Disebut cocok dan mirip, keduanya kerap diisukan akan segera menikah. Pasalnya, pasangan muda ini terlihat begitu romantis di media sosial. Bahkan, Dul pun kerap membuat kata-kata manis dan penuh cinta untuk Tissa Biani.

Topik Terkait