img_title
Foto : Instagram/najwashihab

IntipSeleb –Setelah pihak keluarga mengeluarkan pernyataan Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia, ramai ucapan duka cita untuk Ridwan Kamil. Bahkan banyak juga yang ikut merasakan kesedihan mendalam.

Dalam Instagram miliknya Najwa Shihab, mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam. Najwa juga menyampaikan bagaimana perasaannya kehilangan anak seperti yang dirasakan sang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Selain itu, ramai doa mengalir untuk Emmeril Kahn Mumtadz. Penasaran bagaimana pesan sedih yang disampaikan Najwa Shihab? Yuk simak selengkapnya artikel di bawah ini!

Berita duka Emmeril Kahn Mumtadz

Instagram/emmerilkahn
Foto : Instagram/emmerilkahn

Berita kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz sampai ke penjuru negeri. Bukan hanya dari kalangan artis, pejabat dan semua warga Indonesia ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Ridwan Kamil beserta keluarganya.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya selama seminggu melakukan pencarian dari pagi hingga malam tanpa lelah. Namun ternyata, selama seminggu ini tidak jua ditemukan Eril, Pihak keluarga melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menyatakan Emmeril Kahn meninggal dunia.

Topik Terkait