img_title
Foto : Instagram/@putrasiregar17

IntipSeleb – Putra Siregar kini tengah tersandung kasus hukum yang menjeratnya dan sahabatnya, Rico Valentino. Setelah resmi dinyatakan sebagai tersangka owner Pstore itu harus merasakan pahitnya kerinduan karena berpisah dari keluarga.

Kerinduan yang amat mendalam disulap menjadi karya berupa lagu yang berjudul 'Terhukum Rindu'. Lantas seperti apa lagu karya Putra Siregar yang baru saja dirilis? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

 Tulis Lagu di Balik Penjara

YouTube/PUTRASIREGARMERAKYAT
Foto : YouTube/PUTRASIREGARMERAKYAT

Status Putra Siregar kini memang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sudah dilakukan penahanan terhadap dirinya, sehingga harus berpisah dengan anak dan istrinya.

Mendekam di balik jeruji menciptakan kerinduan luar bias bagi keluarga. Namun, apa boleh buat, status hukumnya sekarang yang membuat dirinya mau tak mau berjauhan dengan anak dan istri.

Rasa rindu yang tak terbendung membuat owner Pstore itu mengirimkan surat pada sang istri, yakni Septia Yetri Opani. Kata-kata dari surat itulah yang pada akhirnya dituangkan menjadi suatu karya berupa lagu.

Sesuai dengan judulnya yakni 'Terhukum Rindu', ialah menceritakan kerinduannya terhadap keluarga. Makin menyayat hati kala mengetahui fakta kalimat-kalimat indah yang tertuang di lirik lagu itu dibuat ketika merasakan dingin jeruji besi.

Menuai Banyak Kekaguman

Instagram/@putrasiregar17
Foto : Instagram/@putrasiregar17

Kini lagu berjudul 'Terhukum Rindu' karya Putra Siregar sudah dirilis. Bahkan video klipnya sudah dibuat dengan sebaik mungkin dan diunggah di kanal YouTube PUTRA SIREGAR MERAKYAT.

Lagu Terhukum Rindu dinyanyikan oleh Andika Mahesa. Suaranya yang merdu dianggap warganet mampu menyampaikan kesan yang sesungguhnya ingin disampaikan dalam lagu tersebut yakni kerinduan.

Sontak saja lagu yang ditulis Putra Siregar ini banyak menuai kekaguman dan dukungan. Warganet berbondong-bondong memberikan semangat padanya.

"Masya Allah merinding banget dengernya, kolaborasi dan support dari temen-temen yang sangat membantu, Papi Putra pasti bisa," komentar salah seorang warganet dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube PUTRA SIREGAR MERAKYAT.

"Keren banget, sumpah bikin merinding," timpal yang lain.

Terlebih karya musik perdana Putra Siregar ini melibatkan orang-orang hebat dibelakang. Tak main-main dalam proses pembuatannya lagu ini melibatkan musisi hebat, Anji.

"Salah satu cara terbaik untuk mengabadikan rasa rindu adalah dengan menjadikannya sebagai karya. Aku yakin TERHUKUM RINDU, jadi salah satu fase rindu paling menyiksa untuk abangku Putra Siregar. Terharu saya bersama SOUNDLIBERATION menjadi bagian dari karya yang jujur ini. Semoga bisa menyentuh hati yang juga merasakannya," kata Anji di kolom komentar. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait