img_title
Foto : Instagram/@putrasiregar17

IntipSeleb – Putra Siregar kini tengah tersandung kasus hukum yang menjeratnya dan sahabatnya, Rico Valentino. Setelah resmi dinyatakan sebagai tersangka owner Pstore itu harus merasakan pahitnya kerinduan karena berpisah dari keluarga.

Kerinduan yang amat mendalam disulap menjadi karya berupa lagu yang berjudul 'Terhukum Rindu'. Lantas seperti apa lagu karya Putra Siregar yang baru saja dirilis? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

 Tulis Lagu di Balik Penjara

YouTube/PUTRASIREGARMERAKYAT
Foto : YouTube/PUTRASIREGARMERAKYAT

Status Putra Siregar kini memang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sudah dilakukan penahanan terhadap dirinya, sehingga harus berpisah dengan anak dan istrinya.

Mendekam di balik jeruji menciptakan kerinduan luar bias bagi keluarga. Namun, apa boleh buat, status hukumnya sekarang yang membuat dirinya mau tak mau berjauhan dengan anak dan istri.

Rasa rindu yang tak terbendung membuat owner Pstore itu mengirimkan surat pada sang istri, yakni Septia Yetri Opani. Kata-kata dari surat itulah yang pada akhirnya dituangkan menjadi suatu karya berupa lagu.

Topik Terkait