img_title
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy kini merubah penampilan rambutnya dengan gaya terbaru yang membuat warganet pangling hingga menuai pujian.

Merubah penampilannya usai melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, seperti apa cantiknya Nikita Willy dengan rambut barunya tersebut? Yuk simak selengkapnya bersama IntipSeleb di bawah, check it out!

Tampilan Rambut Berubah

Instagram/nikitawillyofficial94
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita Willy sukses mencuri perhatian warganet usai melahirkan buah hati pertamanya dengan Indra Priawan. Memilih untuk menetap di Amerika Serikat, gaya Nikita Willy tiada habisnya menjadi perbincangan warganet.

Pasalnya, Nikita terlihat bak remaja yang hanya merombak penampilannya. Di mana dirinya mengunggah potret selfie dengan gaya rambut lurus dengan warna rambut yang lebih terang dibandingkan sebelumnya.

Pesinetron dengan bayaran tertinggi di Tanah Air itu pun tak nampak seperti baru melahirkan anak pertamanya. Di mana banyak warganet menilai jika penampilan Nikita Willy begitu cepat kembali pada sedia kala sebelum hamil. Bahkan penampilannya itu disebut-sebut mirip dengan keluarga artis terkenal di Amerika Serikat, Kardashians.

Topik Terkait