img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akan memasuki episode 299 pada sore ini, Minggu, 5 Juni 2022. Pada episode ini, Abhimana mencurigai Reno dan Delia yang berusaha mencuri surat berharga di rumahnya.

Kecurigaan Abhimana kepada Reno dan Delia makin kuat karena mendengar pengakuan Nayaka. Bagaimana kelanjutannya? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Abhimana dan Reno Adu Pukul

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

David dan Herman sampai di rumah Abhimana kaget melihat satpam yang tertidur, dia curiga kalau satpam di kasih obat tidur. Reno dan Delia panik tahu ada orang. Mereka berhasil kabur lewat pagar.

David syok tahu kalau ternyata Nayaka sudah berhasil mengerjai perampok yang tak lain adalah Reno dan Delia. Tapi karena mereka memakai topeng sehingga tidak terlihat jelas wajah Reno dan Delia.

Abhimana dan Kinanti panik tau kalau rumah mereka disantroni perampok. Abhimana menyuruh David memanggil polisi. Lalu polisi menyelidiki dari CCTV rumah. Nayaka kasih tau ke Abhimana kalau dia sudah berhasil menyelamatkan surat berharga milik Abhimana. Abhimana heran kenapa rampoknya hanya cari surat berharga. Dia curiga kalau itu Reno.

Topik Terkait