img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akhirnya menyentuh episode ke-300. Dalam episode spesial ini, sinetron TMTM tentunya akan menyajikan cerita yang menggemparkan.

Nantinya, episode ini akan berfokus pada usaha Della untuk mencari tahu sosok asli Anita. Akankah usahanya berhasil? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Delia adalah Anita?

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

David ajak Mona dinner David pun berikan hadiah ulang tahun untuk Mona. Mona sempat mengira kalau David akan berikan kalung juga seperti ulang tahun Alex waktu itu, tapi ternyata David hanya berikan scraft untuk Mona. Mona sempat kecewa.

Tiba-tiba Alex dan Andrew muncul di café itu juga. Alex, Andrew, David dan Mona pun sama-sama terkejut. Tapi mereka berusaha terlihat acuh satu sama lain. Tapi baik David atau Alex sama-sama tidak bisa menyembunyikan perasaan mereka. Andrew dan Mona pun tahu hal itu. lama-lama Andrew kesal dan ajak Alex pulang.

Della masih penasaran sama sosok Anita. Dia pun coba cari tahu beritanya di internet. Akihrnya dia temukan berita soal kematian Anita. Della pun coba tanya ke Kinan. Kinan bilang kalau Anita seolah bangkit dari kematian. Della jadi curiga apa jangan-jangan itu Delia yang sedang menyamar.

Topik Terkait