img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kiky Saputri kini memang tergolong komedian yang terkenal, tak heran lingkup pertemanannya sosok terkenal. Salah satunya yakni aktor kenamaan Indonesia yakni Reza Rahadian.

Keduanya sempat bermain dalam proyek yang sama yakni film besutan Ernest Prakasa. Lantas seperti apa kedekatan antara Reza Rahadian dan Kiky Saputri? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Kakak Laki-laki dan Guru Terbaik

Instagram/@kikysaputrii
Foto : Instagram/@kikysaputrii

Kedekatan antara Reza Rahadian dan Kiky Saputri memang tak perlu diragukan lagi. Setiap kali bertemu dalam acara yang sama, keduanya sudah tak sungkan untuk saling peluk.

Bahkan dulu sempat viral Kiky Saputri yang bisa-bisanya dicium oleh Reza Rahadian. Sontak saja komika tersebut berhasil membuat iri banyak wanita terutama fans aktor kondang tersebut.

Kiky memang belum lama ini terjun di dunia akting, namun sudah berhasil disatukan dalam film yang sama dengan Reza. Kedekatan keduanya ternyata berawal dari aktor kondang itu yang dengan tangan terbuka merangkul sang junior. Bahkan tak segan Kiky menganggap Reza sebagai kakak laki-lakinya, sekaligus guru Terbaik.

Topik Terkait