img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan kehadiran Reza Rahadian di momen pernikahan Eva Celia. Cuplikan tersebut ramai menjadi sorotan netizen dan tak sedikit yang salah fokus pada gestur tangan aktor kelahiran 5 Maret 1987 tersebut.

Tidak hanya itu, cuplikan video tersebut juga kembali menyinggung rumor yang sempat menerpa Reza Rahadian. Simak selengkapnya ulasan di bawah ini.

Gestur Tangan Reza Rahadian Saat Hadiri Pernikahan Eva Celia

TikTok
Foto : TikTok

Eva Celia resmi dipersunting sang pujaan hati Demas Narawangsa pada 3 Juni 2022 lalu di Gereja Katedral, Jakarta. Kemudian, keduanya melanjutkan acara resepsi pernikahan di hotel The Langham, Jakarta.

Sederet figur publik terlihat hadir sebagai tamu undangan di pernikahan Eva Celia, salah satunya adalah Reza Rahadian. Aktor papan atas Tanah Air itu terlihat tampan dengan mengenakan setelan tuxedo serta dasi kupu-kupu. Namun, gestur tangan Reza Rahadian hari itu justru menuai perhatian lebih dari netizen.

Baru-baru ini, beredar video di platform TikTok yang memperlihatkan momen saat Eva Celia berdansa dengan ayah tirinya di pernikahannya.

Topik Terkait