img_title
Foto : Instagram/@farida.nurhan

IntipSeleb – Farida Nurhan dikenal sebagai salah satu Youtuber sukses di Indonesia. Konten makan-makan berhasil menaikan popularitas dan tentu menghasilkan pundi-pundi rupiahnya.

Kini memang sudah marak oknum warganet yang secara blak-blakan meminta uang kepada publik figur, entah dengan alasan minta bantu atau lainnya. Begitupun yang dialami oleh Farida Nurhan, dimana banyak juga warganet yang meminta uang padanya. Lantas seperti apa reaksi Farida terhadap warganet yang seperti itu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Membantu Warganet

Instagram/@farida.nurhan
Foto : Instagram/@farida.nurhan

Farida Nurhan tergolong publik figur yang kerap membantu followersnya. Meski tak selalu diunggahnya, namun kebaikannya tetap tercium.

Kali ini dirinya mengunggah cerita di balik kebaikannya. Farida membeberkan bahwa tidak serta merta memberikan bantuan, tetapi mengecek terlebih dahulu profil dari warganet tersebut.

"Berbagi / menolong orang lain di upload dan publish di sosial media itu sah - sah saja. Tergantung niatnya, yang penting ikhlas. Tidak semua yang di tunjukkan di sosial media itu berarti pamer atau sombong," tulis Farida Nurhan lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @farida.nurhan.

Topik Terkait