img_title
Foto : Instagram/@ollaramlan

IntipSeleb – Olla Ramlan harus merasakan kembali pahitnya perceraian. Pasalnya hari ini, 6 Juni 2022, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerainya terhadap Aufar Hutapea.

Sedihnya, hari ini dimana dirinya resmi berstatus menjadi janda bertepatan dengan hari kelahiran putra sulungnya, Sean Mikael Alexander. Lantas seperti apa dukungan yang didapatkan Olla dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini

Didukung Warganet

Instagram/@ollaramlan
Foto : Instagram/@ollaramlan

Kabar kurang mengenakan lagi-lagi datang dari model sekaligus artis kondang, Olla Ramlan. Dirinya kini sudah dua kali merasakan pahitnya perceraian. Terlebih kali ini momen peresmian status jandanya bertepatan dengan hari Ulang tahun putranya.

Tak terlewat ibu tiga anak itu mengucapkan selama pada si sulung yang sudah genap berusia 17 tahun. Olla juga menyertakan pesan menyentuh sang putra, Sean.

Meski perceraian bukanlah hal baik, namun sepertinya Olla engga memperlihatkan kesedihan. Bahkan lewat media sosialnya wanita berusia 42 tahun itu seakan berusaha tegar.

Topik Terkait