img_title
Foto : Instagram/sabrinachairunnisa

IntipSeleb –Setelah mengunggah video pernikahan serba mewah dengan Deddy Corbuzier, kini Sabrina Chairunissa pamer foto buku nikah dan juga cincin nikah di jari manisnya. Hal itu membuat potret wajah Sabrina Chairunnisa semakin bersinar.

Dalam unggahan terbarunya, Sabrina Chairunnisa membagikan potret dirinya bersama Deddy Corbuzier. Penasaran bagaimana? Yuk, simak artikel berikut ini!

Sabrina Chairunnisa pamer cicin dan buku nikah

Instagram/sabrinachairunnisa
Foto : Instagram/sabrinachairunnisa

Dilansir pada Selasa 7 Juni 2022, Sabrina Chairunnisa baru saja membagikan foto dirinya bersama Deddy Corbuzier dengan menunjukkan buku nikah dan juga cincin yang tersematkan. Keduanya tampil bersinar dan semakin terlihat bahagia.

Dalam Instagramnya, Sabrina Chairunnisa menuliskan bahwa semua vendor dalam persiapan pernikahannya tidak ada yang di endorse. Hal itu membuat Sabrina Chairunnisa semakin bersyukur dan berterima kasih untuk vendor dan juga orang yang terlibat di dalamnya.

Sabrina Chairunnisa tampil cantik dengan polesan makeup dari  global makeup artist yaitu @archangelchelsea.  Bahkan dekor mewah pernikahannya pun dari desaign ternama Yu Cien Lotus.

Topik Terkait